/* CURSOR CCS GENERATOR - BLOGTUTORIALS-01.BLOGSPOT.COM */ body { cursor:url("http://cursor.com/images/85a.gif"),default;}
RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 10 Januari 2014

Pondok Makan Pelem Golek, Yogyakarta

     My little world yang pertama. Pondok Makan Pelem Golek. 8 bulan di sini, penuh kenangan. Berkesan karena merupakan tempat kerja pertama. Menunggu pengumuman SNMPTN dengan memanfaatkan waktu di sini. Walaupun akhirnya masuk di Perguruan Tinggi Swasta yang enggak kalah kecenya B) karena semua itu tergantung niat. Betul? betul.
     Pondok Makan Pelem Golek terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta (Depan Hotel Hyatt).
     Jarak dari rumah sekitar 15 KM. Jarak selalu terasa dekat jika kita menikmatinya. Ehem. Ya, kembali kepada niatnya.
     Bekerja part time di suatu restoran itu menyenangkan, melegakan, menyedihkan, mengesankan, menjengkelkan, mengharukan. Nano-nano rasanya. Menyenangkan ketika bisa tertawa bersama mereka, semua elemen di sana dan juga ketika bertukar pengetahuan. Melegakan ketika semua keluh kesah dan beban dapat tersalurkan di sana, entah dengan melalui curhat dengan sahabat maupun melampiaskan/melupakannya dengan bekerja. Menyedihkan ketika tak selalu ada ketika orang-orang di sana kerepotan karena saya ijin, dan juga karena ada yang keluar meniggalkan kami. Mengesankan itu ketika ada hal yang memang benar-benar mengena di hati dan tak bisa dilupakan, ciaelah. Menjengkelkan itu ketika ada orang lain yang tidak mau menghargai kita, tetapi orang lain tersebut maunya terus-menerus dihargai padahal kami berada di posisi yang sama, contoh: sama-sama lelah. Mengharukan itu ketika harus benar-benar keluar dari sana, pamit kepada semua elemen sambil nangis-nangis sampai sesek (curhat dikit, hehe).
     Belajar sabar, belajar sopan, belajar menghargai orang lain, belajar memanage waktu, belajar, belajar, dan terus belajar yang saya lakukan di sana. semua itu tidak didapatkan secara cuma-cuma. Perjuangan itu butuh, bukan hanya perlu.
     Persahabatan, pengalaman, wawasan, keterampilan, sopan santun, dan masih banyak lagi saya dapatkan di sini. Great, isn't right? Kenapa persahabatan saya letakkan paling depan? Karena itu yang paling mengena, tapi bukan berarti yang lain tidak mengena lho ya. Hanya saja persahabatan yang paling oke, PPG '12. '12 berarti tahun 2012 yang merupakan tahun angkatan kami.
     Triana, Putri, Novi, Evi, Nita, Upik, WN, Tomy, Reno, Totok, Daru, Anang, Mas Arif, Didik, beserta jajaran yang lain, thanks a lot sudah memberi warna-warni hidup. Kalian membuat salah satu my little world ini menjadi lebih berarti :*
Sekarang, tiga kata untuk Pondok Makan Pelem Golek. I MISS U.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Fery Mirnawati Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes