/* CURSOR CCS GENERATOR - BLOGTUTORIALS-01.BLOGSPOT.COM */ body { cursor:url("http://cursor.com/images/85a.gif"),default;}
RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 10 Januari 2014

Pemilu Pertama HMP PGSD UPY

     Hari Senin, tanggal 6 Januari 2014 telah dilaksanakan pemilu Ketua  dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PGSD  Universitas PGRI Yogyakarta. Acara yang berlangsung di Gedung C kampus unit 1 tersebut merupakan pemilu yang pertama kali melibatkan seluruh mahasiswa prodi PGSD. Ada 2 TPS yang ada di Gedung C yaitu  di depan ruang baca PGSD dan di depan mushola. Tetapi tidak semua mahasiswa dapat menyalurkan aspirasi mereka karena sebagian kelas libur.
     Selain mahasiswa, Kaprodi PGSD, Dhyniati Gularso, S. Si. M, Pd. juga menyalurkan aspirasi dalam pemilu Ketua dan Wakil Ketua HMP PGSD ini, termasuk sebagian dosen PGSD. Acara berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB yang dilanjutkan dengan pemungutan suara yang disaksikan oleh seluruh anggota HMP beserta semua kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua HMP.
    Pukul 16.00 WIB tepat, dilakukan pemungutan suara dengan pembuka kartu suara pertama Kaprodi PGSD kemudian dilanjutkan Dosen kami tercinta Setyo Eko Atmojo, M. Pd.
Berikut nama calon Ketua dan Wakil Ketua HMP PGSD beserta hasil perolehannya:
  1. Fariha Dwi Etminigsih (A4-12) dengan wakil Mirza Farys Salam (A4-12) 50 suara
  2. Bayu Adrian (A5-12 dengan wakil Singgih Jatmiko (A5-12) 81 suara
  3. Catur Budi Argo (A2-12) dengan wakil Ika Novia Erlina (A4-11) 189 suara
  4. Rahmanto Budi. P (A3-12) dengan wakil Apri Atun (A3-12) 23 suara
  5. Agung Ari. W (A1-12) dengan wakil Wiwin (A1-12) 29 suara
  6. Suara hangus: 35 suara
Dengan demikian, pemenang pemilunya adalah Catur Budi Argo sebagai ketua dan Ika Novia Erlina sebagai wakilnya. Congratulation! Selamat mendapat jabatan baru, tanggung jawab baru. Semoga HMP PGSD semakin maju dan selalu bisa membuat acara 'WOW' yang dapat membuat PGSD semakin sukses. Aamiin.

1 komentar:

http://ikanoviaerlina.blogspot.com/ mengatakan...

Like this (y)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Fery Mirnawati Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes