/* CURSOR CCS GENERATOR - BLOGTUTORIALS-01.BLOGSPOT.COM */ body { cursor:url("http://cursor.com/images/85a.gif"),default;}
RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 17 Desember 2013

My Profile



Fery Mirnawati. Itu nama yang diberikan orang tuaku 19 tahun yang lalu di Magelang, tepatnya pada hari Jumat tanggal 16 September 1994. Lahir menjadi anak kedua dari dua bersaudara.  Menempuh pendidikan di TK Pertiwi II Somokaton kemudian melanjutkan di SD N Somokaton 1 dari tahun 2001 hingga tahun 2006. Tahun 2006 sampai dengan tahun 2009 melanjutkan pendidikan di SMP N 3 Tempel. Nah, mulai tahun 2009 tantangan dimulai. Saat itu, aku gagal masuk di  SMK N 2 Depok, Sleman, Yogyakarta dan harus ikhlas masuk di SMK N 1 Tempel. Tapi, setelah masa orientasi selesai dan mengikuti kegiatan belajar mengajar, penyesalan itu lama-lama hilang. Walaupun tidak sebagus dan sekece sekolah impian, tapi SMK N 1 Tempel is a great school. Great? Hanya yang bersekolah di sana yang tau. Hehe
Tahun 2012 melanjutkan pendidikan di Universitas PGRI Yogyakarta jurusan PGSD  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Sekarang sedang berjuang di semester 3.
Supel. Banyak orang menilaiku dengan satu kata itu.
Selain kuliah, aku juga bekerja di 2 tempat. SD N Karangtalun 1 dan Kedai Rumah Pohon. Tipikal orang yang tidak bisa diam, sehingga  memilih untuk mengisi waktu luang di tempat kerja. Sahabat, teman, pengalaman, wawasan, partner, dan masih banyak lagi bisa aku dapatkan di sana. Berawal iseng dan coba-coba, akhirnya berkelanjutan dan menyebabkan ketergantungan, seperti narkoba. Haha. Dulu, waktu keluar dari Pelem Golek, saya bingung ‘mau ngapain nih?’. Akhirnya waktu Bulan puasa di tahun 2012 sahabatku mengajak untuk parttime di Kedai Rumah Pohon dan bertemu dengan anak perttime lain dari berbagai kampus di Yogyakarta. Tapi, yang utama dan yang paling diutamakan adalah kuliah. Karena apa? Karena prinsipku dari awal adalah kuliah sambil bekerja, bukan bekerja sambil kuliah.
Di umur 19 tahun ini, mati-matian berjuang melawan ego. Kelemahan yang belum bisa kulawan adalah yang berkaitan dengan pembagian waktu dan memanage uang.
Saat ini, masih sehat walafiat dengan jadwal yang super duper padat. Yehaa. Semoga akan terus diberi kesehatan. Jasmani dan rohani tentunya. Aamiin.
Berjuang meraih kesuksesan, dengan apapun caranya (halal lho ya..). Sukses adalah dimana aku benar-benar ikhlas dengan apa yang aku lakukan dan hasilkan. Bukan sekedar sukses biasa, karena aku bukan wanita biasa. Ehm. Orang yang benar-benar aku jaga adalah ibuku. She’s my sun, my everything and the sunflower is me :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Fery Mirnawati Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes